Daerah

Andi Ichsan Irwan Hamid, Ajak Kaum Milenial Bervaksinasi Covid

Andi Ichsan Irwan Hamid, putra bungsu Bupati Pinrang, Irwan Hamid menjadi perwakilan kaum milenial dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. -red/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Pinrang – Memasuki hari ketiga pasca pencanangan vaksinasi Covid-19 oleh Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid pada awal pekan lalu, putra bungsa bungsu orang nomor satu di pemerintahan Pemkab Pinrang tersebut, Andi Ichsan Irwan Hamid, ambil bagian dengan berpastisipasi ikut sebagai peserta penerima suntikan vaksin, yang digelar di ruang rapat kerja bupati, Rabu (03/02/2021).

Irwan mengatakan, sengaja mengajak serta putranya dalam program vaksinasi Covid-19 yang serentak digelar diseluruh daerah di Indonesia, sebagai upaya mendorong kelompok muda agar ikut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan menjadi peserta vaksinasi, khususnya di Pinrang.

“Kami ajak sebagai perwakilan kaum milenial. Kita berharap ini menjadi motivasi bagi kaum muda ikut bervaksin, sekaligus meyakinkan masyarakat luas jika vaksin aman dan bermanfaat di tengah pandemi Covid yang masih terjadi,” papar Irwan.

Ichsan dinyatakan memenuhi syarat sebagai penerima vaksin Sinovac, setelah melalui tahapan screening yang dilakukan tim medis Dokter Penanggung Jawab Pelayanan (DPJP) Covid-19 Pinrang.

Ichsan mengatakan, sebagai generasi muda, dirinya mengajak seluruh kaum milinial untuk ikut bervaksin, guna mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Saya mengajak kaum milenial, dan jangan takut untuk ikut bervaksin. Karena ini aman dan tentunya sebagai dukungan kita pada pemerintah agar pandemi segera berakhir,” tandasnya.

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top