Daerah

LMP Parepare Peduli Bencana Sulbar

Bantuan bagi korban bencana gempa Sulbar, mengalir melalui LMP Parepare, akhir pekan ini segera disalurkan ke lokasi bencana. -ist/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare, mulai bergerak mengumpulkan bantuan bagi korban bencana gempa bumi yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yang segera disalurkan ke lokasi bagi para korban. Rencananya, bantuan didistribusikan pada Sabtu, (23/01/2021) mendatang.

Ketua Markas Cabang LMP Parepare, Syamsul Latanro mengatakan, bantuan tahap pertama tersebut akan disalurkan setelah melalui koordinasi dengan pengurus LMP yang ada di Majene dan Mamuju. “Koordinasi akan terus kita lakukan agar bantuan yang akan disalurkan betul-betul tepat sasaran,” katanya.

Syamsul juga berterima kasih pada masyarakat yang telah mempercayakan bantuannya dan donasinya pada LMP Parepare untuk disalurkan pada korban di lokasi bencana. “Semoga ini bernilai ibadah dan meringankan beban saudara kitabyang tertimpa bencana,” tandasnya.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top