Daerah

Sembuh dari Covid-19, Chaidir Syam Lanjutkan Isman di Rumah

AKARBERITA.com, MAROS – Usai tujuh hari menjalani perawatan dan isolasi di Rumah Sakit Grestelina Makassar, Bupati Maros terpilih, Chaidir Syam akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kesembuhan mantan ketua DPRD Maros itu, dibuktikan dengan hasil pemeriksaan swab kedua yang hasilnya sudah negatif. Chaidir pun dinyatakan sudah bisa pulang ke rumahnya dan diwajibkan untuk tetap beristirahat.

“Alhamdulillah tadi hasil swab kedua saya sudah keluar dan saya sudah dinyatakan negatif. Tapi dokter masih mewajibkan saya untuk istirahat total,” kata Chaidir saat dihubungi, Rabu (23/12/2020).

Tak lupa, Chaidir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh warga Maros yang telah mendokan kesembuhan dirinya selama dalam masa perawatan.

“Saya ucapakan banyak terima kasih kepada seluruh warga Maros yang telah ikhlas mendoakan saya. Ini semua berkat doa dan dukungan warga Maros,” ungkapnya.

Dengan kesembuhannya itu, Chaidir berharap  agar tidak adalagi penambahan signifikan kasus positif Covid-19 di Sulsel, khususnya di Maros yang selama beberapa pekan terkahir sempat meningkat tajam.

“Ini akan menjadi salah satu konsen kita kedepan, meski sudah ada vaksin, tapi belum ada jaminan covid ini akan hilang. Saya berharap kasus covid ini tidak lagi bertambah,” pungkasnya.

Dari data tim penanggulangan Covid-19 Maros, kasus positif hingga saat ini sudah mencapai 837 sementara yang sudah sembuh mencapai 748. Jumlah kasus kematian akibat covid kini sudah mencapai 16 kasus.

Najmi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top