Daerah

TSM Kurban Empat Ekor Sapi

-Dok/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM), tahun ini menyembelih empat ekor sapi dalam perayaan Hari Iduladha 1441H.

Penyembelihan dilakukan disalah satu kediamannya di Jalan Jendral Ahmad Yani KM. 5, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (31/07).

Tasming mengatakan, kurban merupakan bentuk pengorbanan dan keikhlasan manusia untuk membantu, dan meringankan beban sesama. Selain itu, kata dia, secara pribadi kurban menjadi sarana untuk dapat mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta.

“Di tengah pandemi ini, sangat penting untuk terus bergotongroyong dalam menolong sesama. Karena, meski berdampak kepada semua lapisan, namun melalui momentum Iduladha ini, diharapkan uluran tangan masih tetap diulurkan untuk saudara-saudara kita,” paparnya.

Tasming yang juga Anggota DPRD Parepare dua periode tersebut menjelaskan, daging diserahkan kepada warga sekitar dengan bobot satu kilogram (1kg), dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga pengorbanan kita semua, dapat menghantarkan kita untuk keluar dari pandemi ini,” tutup Legislator NasDem tersebut.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!