Daerah

Sekda Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2021

Sekretaris Daerah Pinrang Andi Budaya.-Hecha/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Pinrang – Sekretaris Daerah (Sekda) Pinrang Andi Budaya mewakili Bupati Pinrang membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Pinrang Tahun 2021, di Aula Kantor Bupati Pinrang, Selasa (11/2).

Hadir dalam forum konsultasi ini mewakili Kepala Bappeda beberapa Anggota DPRD Pinrang, Para Pimpinan OPD, para Camat, para Pimpinan perguruan tinggi, para Ketua Lembaga Kemasyarakatan serta undangan lainnya.

Kepala Bappeda Pinrang M Idris menyampaikan, bahwa forum konsultasi ini adalah salah satu rangkaian dalam rancangan awal RKPD yang bermaksud untuk memenuhi tahapan dalam penyusunan RKPD tahun 2021.

“Tujuannya kegiatan ini diadakan untuk mendapatkan masukan dan saran dari peserta forum konsultasi publik dalam penyusunan RKPD,” katanya.

Sementara, Sekda Pinrang Andi Budaya dalam sambutan tertulis Bupati Pinrang mengungkapkan, forum konsultasi ini bisa mendapatkan masukan yang menitikberatkan pada aspek teknokratis.

“Hal ini guna penyempurnaan atas rancangan awal RKPD Pinrang tahun 2021 dengan menghimpun aspirasi atau harapan masyarakat terhadap tujuan, sasaran dan program pembangunan daerah yang akan dilaksanakan di tahun 2021,” ungkapnya.

Sekda juga berharap kegiatan ini sebagai media pembentukan komitmen seluruh stakeholder pembangunan dalam keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan agar program pembangunan di Pinrang dapat berjalan dengan baik.

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!