Regional

Sambut Imlek, Phinisi Point Gelar Festival Barongsai

suasana saat Festival Barongsai digelar di Phinisi Point, Makasaar.-Yudha/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Makassar – Phinisi Point tak hentinya memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya. Spesial dalam perayaan imlek tahun ini, Phinisi Point menghadirkan pertunjukan barongsai selama dua pekan yakni 22 Januari hingga 2 Februari dan dimulai pukul 19.00 Wita.

GM Phinisi Point Anggraini menyampaikan, pihaknya sengaja menghadirkan pertunjukan tersebut selama 12 hari agar pengunjung Phinisi Point bisa benar-benar merasakan suasana imlek. Selain itu, bagi yang belum sempat menonton pertunjukannya bisa datang di lain hari, karena pertunjukan Barongsai cukup berlangsung lama.

“Kami ingin pengunjung Phinisi Point bisa benar-benar merasakan pelayanan terbaik kami, yang salah satunya kami update dalam setiap perayaan hari besar seperti imlek tahun ini,” katanya, Kamis (23/1).

Selain di tanggal 11 Januari-2 Februari, kata Anggraini, Phinisi Point juga mengadakan pertunjukan imlek besar di tanggal 22-23 Februari 2020. Pertunjukan tersebut akan diikuti 15 grup Barongsai dengan kemampuan yang luar biasa.

“Jadi, jangan lupa catat tanggalnya dan ajak orang-orang dekat kalian untuk datang ke Phinisi Point,” tambahnya.

Sementara itu, Marcom & PR Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, selain pertunjukan Barongsai, selama imlek Phinisi Point juga menghadirkan berbagai kegiatan dan lomba menarik.

“Untuk info lengkap kegiatan imlek kami bisa langsung cek di sosial media dengan official instagram @Phinisipoint,” kata Wiwi.

Kegiatan imlek Phinisi Point tahun ini mengusung tema Oriente Festival yang berarti Festival Oriental. Phinisi Point menargetkan pertumbuhan pengunjung sekitar 30 persen saat weekdays dan 50% saat weekend selama bulan Januari ke Februari tahun ini, khususnya selama event Oriente Festive.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!