Politik & Parlemen

Bacabup Chaidir-Suhartina Akan Gelar Dzikir

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Chaidir Syam Dan Suhartina Bohari.-Naila/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Maros – Jelang pergantian tahun 2019-2020, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam Dan Suhartina Bohari akan melakukan serangkaian kegiatan bersama para pendukungnya.

Kegiatan yang dilakukan pasangan bertagline “Hati Kita Keren” ini akan dimulai Selasa sore, (31/12) hingga puncak malam pergantian tahun mulai dari peresmian Posko Kecamatan hingga Dzikir Bersama di Posko Induk.

Juru Bicara Hati Kita Keren, Chaerul Syahab mengatakan, ada dua posko kecamatan yang akan diresmikan bertepatan momen akhir tahun, yakni Posko Kecamatan Bontoa dan Kecamatan Lau.

Menurutnya, Kedua Kecamatan ini awalnya disinyalir sebagai basis bacalon lain, namun setelah melihat perkembangan yang ada melalui survey dan hasil laporan Door To Door Campaign, tingkat dukungan Masyarakat ke Hati Kita Keren ternyata cukup baik.

“Sehingga, Tim Hati Kita Keren yang kini fokus membenahi manajemen tim pun secepatnya akan merampungkan peresmian posko di 14 kecamatan. Untuk langkah awal ya Posko Bontoa dan Lau ini yang akan diresmikan,” ungkapnya, Senin (30/12)

(Naila)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!