Daerah

HUT Lantas Ke-64, Satlantas Maros Raih Dua Juara

Suasana saat satlantas polres Maros terima piagam.-Achmad/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Maros – Satuan Lalulintas Polres Maros berhasil meraih 2 Juara selama terlaksananya HUT Lalulintas yang ke 64.

Dalam rangka HUT lalulintas ke 64 Ditlantas mengadakan beberapa lomba untuk jajaran polres maros diantaranya yakni Lomba pelayanan satpas SIM dengan juara 3, dan juara lomba IRSMS (Integratef Road Safety Management) berhasil meraih juara 2.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polres Maros Akp Amalia normadiah. “Tentunya kami merasa bangga karena selamat berjalannya Hut lalulintas ke 64 alhamdulillah kami beserta jajaran polres maros merasa bangga karena kita mampu meraih juara,” ungkapnya, Sabtu (28/9).

Amalia menambahkan, pihaknya akan terus berkarir sehingga bagaimana nama jajaran polres maros akan terus di kenal dan menjadi garda terdepan di seluruh polres khusunya di Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Kami bersama anggota khususnya jajaran polres maros akan terus berkarir, dan kami juga akan terus berusaha,” tambahnya.

Namun yang terpenting menurut Akp Amalia Normadiah pelayanan kepada masyarakat juga harus di utamakan, Karena sebagai pelayanan kita harus Memakai Sifat 3 M, melayani mengayomi dan melindungi masyarakat,karena tanpa dukungan masyarakat kepolisian tidak bisa berbuat apa.

(Achmad)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!