Entertainment

Pesan NA Untuk Liestiaty di HUT ke 55 Tahun

Liestiaty-Ist/akarBerita-

AKARBERITA.com, Amsterdam – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah menyampaikan pesan khusus untuk istri tercinta, Liestiaty F Nurdin pada hari miladnya yang ke 55 tahun ini.

“Selamat Ulang Tahun Istriku tercinta yang ke 55 tahun sehat dan panjang umur selalu. Tetap care terhadap sesama,” ucap Nurdin, dari Amsterdam Belanda, melalui WhatsAppnya, Senin (17/6).

Nurdin mengungkapkan, kesuksesan seorang pemimpin dalam karir maupun rumah tangga, tidak terlepas dari peran seorang wanita spesial yang selalu setia mendampingi dan menemani.

Nurdin menjelaskan, perjuangan Liestiaty tidaklah mudah, kesetiannya mendampingi dirinya tidak hanya setelah menjadi Kepala Daerah, namun sejak menjadi tenaga pengajar dan saat mulai merintis usaha di tahun 90an.

“Saya bersyukur atas anugerah kesehatan dari Allah untuk istri dan keluarga. Oleh karena itu, saya berharap dengan posisi Ibu sebagai Ketua TP-PKK Sulsel, bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan dan pembangunan Sulsel,” terangnya.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut menambahkan, istrinya tidak pernah berubah meskipun dirinya sudah menjadi orang nomor satu di Sulsel.

“Walaupun sebagai Istri bupati Bantaeng 10 tahun, dan lanjut sebagai istri Gubernur Sulsel, istri saya tetap rendah hati,” pungkasnya.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top