Daerah

Bupati Pinrang Gelar Safari Ramadan

Bupati Pinrang Irwan Hamid saat melakukan safari ramadan didua kecamatan.-Hecha/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Pinrang – Selama bulan suci ramadan Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Wakil Bupati Alimin menggelar safari ramadan di dua lokasi berbeda di Kabupaten Pinrang.

Kunjungan perdana di Kecamatan Suppa letaknya di Dusun Sabamparu, Bupati bersama ratusan melakukan buka puasa dan tarwih bersama Nurul Yaqin desa setempat sekaligus menyumbang 100 zak semen untuk pembangunan Masjid yang sedang ditempati shalat tarwih.

Dihadapan Jemaah masjid dan warga Suppa Bupati mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu membangun Pinrang,

“Pemilu legislatif dan Pilpres telah usai dalam proses demokrasi beda pilihan hal yang wajar bahkan malah masyarakat jadi terkotak kotak, hal itu jangan terus dibiarkan. Pilkada dan Pemilu selesai untuk kembali bersatu, bersatu membangun Pinrang.” Ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan Bupati Pinrang saat safari keduanya di Kecamatan Mattiro Bulu, yaitu di Desa Pananrang.

Dihadapan ratusan Jemaah masjid setempat, Bupati menjamin ketersediaan gas elpiji utamanya 3 kg. Untuk menghindari kelangkaan gas Bupati berjanji akan mengawasi pemakaian gas yang bersubsidi lebih tepat sasaran

“Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Pinrang tidak lagi dibolehkan memakai gas bersubsidi 3 kg dan ditegaskan ASN untuk segera beralih ke gas 5 kg,” katanya.

Menurut Bupati, hal tersebut merupakan salah satu langkah untuk menghindari kelangkaan gas di Pinrang dan lebih menjamin ketersediaan gas elpiji.

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!