Daerah

Indriasari Husni dan HSL Turun Langsung Bagikan Makanan Berbuka

AKARBERITA.com, Parepare – Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Kota Parepare, Indriasari Husni, yang juga Calon Legislatif Dapil III Kecamatan Soreang dari Partai Golkar, menggerakkan kader Srikandi LMP untuk berbagi makanan buka puasa bagi pengguna jalan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Ketua Macab LMP Parepare, H. Syamsul Latanro (HSL) beserta sejumlah kader dan pengurus LMP Parepare.

Indra mengatakan, kehadiran Srikandi LPM yang turun langsung berbagi makanan, merupakan wujud kepedulian dan partisipasi perempuan, dalam meringankan beban sesama.

“Perempuan tentunya tidak tinggal diam dan turut mengambil peran dalam kegiatan sosial. Dan kami bersyukur karena para Srikandi sangat antusias dan kompak untuk bersama-sama berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

Indra menambahkan, pihaknya bersyukur karena keterlibatan dalam aksi sosial tersebut, tidak sedikitpun menghalangi kewajiban para Srikandi dalam melaksanakan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga.

“Mudah-mudahan program kerja ini menjadi momentum bagi kami untuk senantiasa menjaga kebersamaan, dan soliditas antar sesama pengurus, terlebih sesama Srikandi,” pungkasnya.

Luki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!