Nasional

Diajang Lomba Presenter TV Nasional, Jurnalis Parepare Raih Juara I

Kalmasyari, jurnalis Parepare yang berhasil menyisihkan puluhan peserta lomba dengan meraih juara I dalam ajang Lomba Presenter TV, HUT RTV. -ist/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Jakarta – Kalmasyari, jurnalis asal Kota Parepare, berhasil menjadi juara pertama dalam ajang lomba presenter yang digelar salah satu televisi swasta nasional, Rajawali Televisi (RTV), dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-5.

Diajang tersebut, lajang yang akrab disapa Kalma tersebut mengambil Topik Lomba Presenter Berita RTV untuk kategori Dewasa. Kalma berhasil mengungguli puluhan peserta yang berasal dari berbagai daerah yang di Indonesia.

Atas prestasi tersebut, dirinya diundang datang langsung ke studio RTV, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Setia Budi, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Selasa (23/4).

Kalma mengatakan, kompetisi tersebut merupakan pengalaman baginya, setelah melalui seleksi pada video yang dilaksanakan sejak tanggal 26 Maret hingga 10 April 2019 lalu.

“Yang paling pertama yaitu terima kasih dan puji syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, sehingga saya berhasil pada lomba ini. Selanjutnya, terima kasih kepada kedua orang tua dan keluarga atas doa-doa yang tak pernah putus diberikan kepada saya,” ungkapnya.

Kalma menambahkan, pihaknya tidak akan puas sampai atas prestasi yang diraih saat ini, dan akan terus belajar, untuk tetap dapat meningkatkan kemampuan.

“Tak lupa, saya juga berterima kasih kepada teman-teman jurnalis Parepare atas dukungan dan bimbingannya selama ini tanpa terkecuali. Prestasi ini juga berkat motivasi dari mereka,” tandasnya.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!