Daerah

Pemkot Gelar Apel Penyematan Petugas Linmas TPS

suasana saat wali kota parepare Taufan pawe memimpin apel penyematan petugas limas di halaman kantor wali kota.-Kalma/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Pemerintahan Kota (Pemkot) Parepare menggelar apel penyematan petugas linmas untuk pengamanan TPS Pemilu tahun 2019, di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Senin (15/4). Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Dalam sambutannya, Taufan menghimbau serta mengajak masyarakat untuk menjaga marwah pesta Demokrasi. “Kita harus membangun komitmen bertekad menjaga identitas kota ini sebagai Kota santri dan Kota Ulama dalam menyambut Pesta Demokrasi,”paparnya.

Taufan mengungkapkan, peran linmas dalam pelaksanaan Pemilu 2019 sangatlah penting, linmas akan menjadi petugas yang melekat di TPS dalam Pemilu.

“Harapan besar kepada anggota linmas yang berjumlah 850 dapat menjalankan tugasnya dengan baik agar dapat mengetahui kondisi dan situasi,”pungkasnya

Taufan berharap untuk desk pemilu agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di masing-masing TPS di Kota Parepare.

“Bekerja secara profesional dalam memberikan data-data yang tepat yang diharapkan semua pihak untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu ini dengan baik,”harapnya.

(Kalma)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!