Regional

FIK Ornop Sulsel Tetapkan 5 Presidium

FIK Ornop
SUASANA SAAT RAPAT PLENO FIK Ornop DIGELAR DI Kampus Amkop Makassar.-Yudha/Akarberita-

AKARBERITA.com, Makassar – Rapat Pleno anggota FIK Ornop Sulawesi Selatan yang digelar di Kampus Amkop Makassar telah selesai dan telah memilih 5 presidium untuk masa bakti 2019-2022. Rapat pleno anggota merupakan forum tertinggi dari FIK Ornop Sulsel. Hal ini sejalan dengan statuta dan kode etik lembaga.

Kelima presedium yang terpilih yaitu, Saleh Yasin, Samsang, Rahmawati Agustini, Zainuddin dan Haswandi Andi Mas, meraka akan menjabat selama dua tahun setengah dan akan bertugas untuk merumuskan kerja-kerja Fik ornop selama rentang waktu tersebut.

Salah satu presidium terpilih Saleh Yasin mengakui, sistim presidium merupakan hal baru dalam Fik ornop. Selain itu, Saleh menuturkan, rapat pleno anggota ini sejatinya harus dilakukan tahun lalu namun, beberapa kendala teknis sehingga baru dilakukan pada tahun ini.

Senada dengan Saleh Yasin, Samsang yang juga presidium terpilih mengatakan, menjadi bagian dari presidium FIK ornop untuk masa bakti kurang lebih dua setengah tahun ke depan adalah sebuah tantangan tersendiri.

“Ini adalah lembaga yang sudah sangat dikenal di nasional maupun di internasional, sehingga kerja-kerja presidium khususnya enam bulan pertama merupakan pekerjaan yang akan cukup berat dan ini akan menjadi pembuktian te sendiri bukan hanya saya tetapi, semua presidium yang terpilih,” ungkapnya.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!