Daerah

Blusukan Perdana, Tokoh Masyarakat Respon Kedatangan Bambang Nasir

AKARBERITA.com, Parepare – Calon Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat nomor urut 2, H. Bambang Nasir (HBN), menggelar blusukan perdana di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (30/03/2019).

Dalam blusukan tersebut, Bambang didampingi ayahnya, saudara-saudaranya, keluarga, beserta puluhan tim pemenanganya. Selain blusukan, Bambang beserta tim juga melakukan sosialisasi pencoblosan, dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April mendatang. Selama proses blusukan yang berjalan selama lebih dari tiga jam, Bambang berjalan kaki bersama rombongan door to door di rumah masyarakat, sambil menyapa mereka.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bambang melintasi beberapa jalan di antaranya, Jalan Bau Massepe, Jalan Kesuma, Jalan Kesuma Utara, Jalan Kesuma Timur, Jalan Langsat, dan Jalan Durian.

Bambang juga tak lupa untuk menyempatkan diri untuk menyapa Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjam, di Jalan Langsat. Tak hanya itu, Bambang juga menyambangi dan bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat Kampung Baru di antaranya, Baharuddin Sinangka, Tamrin Haddade, dan Andi Rahman Sawedi.

Bambang mengatakan, pihaknya sangat bersyukur melihat respon masyarakat terhadap blusukan yang dilakukan. Terlebih, kata dia, blusukan tersebut memang menjadi momentum bagi Caleg untuk bertatap muka langsung dengan para pemilih.

“Karena, bisa saja waktu kampanye dialogis, beberap masyarakat tidak sempat hadir karena sibuk dan banyak urusan penting lainnya. Nah, dengan blusukan ini, tentu kami maupun masyarakat memanfaatkannya untuk saling mengenal, karena itu salah satu hal penting dalam Pileg ini,” jelasnya.

Sementara, tokoh masyarakat Kampung Baru, Baharuddin mengungkapkan, pihaknya tidak lagi meragukan keseriusan Bambang untuk mewakafkan diri kepada masyarakat. Sehingga, katanya, diharapkan Bambang bisa meraih suara yang signifikan di Kampung Baru.

“Selain masih muda, Pak Bambang juga dekat dengan masyarakat, karena memang dari dulu Pak Bambang lebih banyak bergaul dengan masyarakat, dan itu salah satu indikator penting yang harus dimiliki seorang wakil rakyat,” tandasnya.

Luki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!