Daerah

POS TKIT Alfisgo Gelar Silaturahmi Bertajuk “Full Surprise For Ustadzah”

Foto bersama POS TKIT Alfisgo dengan para ustadzah.-Henra/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Gowa – Persatuan Orangtua Siswa (POS) TKIT Al-Fityan School Gowa (Alfisgo) Periode 2018/2019 menggelar Silaturahmi Orangtua Siswa dan Guru yang berlangsung di Restoran Dewi Sri, Kamis (14/3).

Silaturahmi yang bertema “Full Surprise For Ustadzah” ini digagas dalam rangka menjalin silaturahmi antara para orang tua siswa TKIT Alfisgo dengan Kepala TKIT Alfisgo Hasnur Azis dan para ustadzah.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk terima kasih kami kepada para ustadzah yang telah membimbing dan mendidik anak-anak kami selama berada di TKIT Alfityan,” kata Ketua POS TKIT Alfisgo Salmiah.

Menurutnya, ajang silaturahmi yang diisi dengan kegiatan games (permainan) yang melibatkan para orang tua dan para ustadzah ini semakin mempererat rasa kekeluargaan yang selama ini terjalin.

“Kami adakan games yang diikuti para orang tua dan ustadzah untuk semakin mendekatkan para orang tua dan ustadzah, jadi tidak hanya anaknya saja saling berkomunikasi dengan sang guru tetapi orang tuanya juga demikian sehingga sama-sama memiliki ikatan kekeluargaan dan kebersamaan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala TKIT Alfisgo Hasnur Azis sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan POS sebagai ajang silaturahmi dan menilai positif berbagai kegiatan yang telah dilakukan POS Periode 2018/2019 ini.

“Selama ini kami sangat apresiasi berbagai kegiatan POS sangat aktif khususnya kegiatan sosial seperti penggalangan bantuan ke korban bencana seperti yang terjadi beberapa waktu lalu saat bencana di Palu dan di Gowa, selain itu juga kegiatan rutin masih terus berlangsung seperti pengajian dan Jumat Sedekah. Semoga program ini dapat dipertahankan oleh pengurus POS mendatang,” pesan Hasnur.

Pada kesempatan ini juga diserahkan cinderamata dari para orang tua siswa dalam hal ini para bunda kepada para ustadzah.

(Henra)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!