Politik & Parlemen

Menuju Parlemen Untuk Rakyat, Sappe Komitmen Wakafkan 70% Gajinya

Sappe. -dok/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DRPD Kota Parepare, Sappe yang merupakan putra asli Kampung Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, menjadi salah satu figur yang diuggulkan, karena telah memiliki pengalaman dalam melayani masyarakat selaku Ketua RW Tonrangeng, selain namanya yang cukup dikenal karena kritis ketika berbicara tentang persoalan kemaslahatan.

Beranjak dari niat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, Sappe dengan nomor urut 11 Partai Bulan Bintang, maju mencalonkan diri. “Saya ingin memberikan pelayanan ke masyarakat yang lebih luas,” katanya.

Menjadi anggota DPRD, kata Sappe, bukan persoalan maju meningkatkan derajat ataupun menjadi pengusaha di dewan tetapi bagaimana mengabdikan diri kepada masyarakat.

Sappe pun berjanji, jika diberi amanah duduk diparlemen menjadi anggota dewan, dirinya akan mewakafkan sebagai besar gajinya untuk kepentingan masyarakat.

“Saya siap mewakafkan 70% gaji, jika diberikan amanah. 30% sisanya sudah cukup untuk biaya saya dan keluarga,” ungkapnya.

Sappe sendiri selama ini memiliki track record yang cukup dikenal dalam menfasilitasi sejumlah kepentingan masyarakat. Sebagai seorang RW, Sappe tak sedikit warganya yang dikawal dan turun langsung khususnya untuk pelayanan. Sappe maju lewat Partai Bulan dan Bintang di Dapil satu, Bacukiki dan Bacukiki Barat.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!