Regional

Harga Terjangkau, Kini Hadir Aneka Camilan Gurih KODONK Khas Makassar

suasana saat berada di KodonK yang menjual berbagai macam camilan khas makassar.-Ist/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Makassar – Tidak hanya populer karena indahnya Pantai Losari, Makassar juga mempunyai bermacam jenis oleh-oleh ciri khas seperti kota wisata lainnya dari mulai souvenir ciri, pernak pernik, hingga camilan ciri khas Makassar sebagai buah tangan untuk keluarga, sahabat ataupun rekan kerja.

Apabila anda adalah jenis orang yang suka camilan, tak ada salahnya mencoba produk camilan khas Makassar KodonK yang menjual berbagai macam camilan seperti, kacipo, jintan, kacang sembunyi, patettekan dan makaroni dengan cita rasa yang gurih serta harganya pun sangat terjangkau.

Harganya bervariasi dari jenis produk camilan, Kacipo 1kg Rp50ribu, jintan 1kg Rp50ribu, Kacang sembunyi 1kg Rp50ribu, Patettekan 1kg Rp50ribu dan Makaroni 1kg Rp90ribu.

Owner Oleh-Oleh Khas Makassar KodonK St Salmah Yunus mengatakan, produk camilannya itu sudah banyak yang pesan tidak hanya di Kota Makassar saja, akan tetapi sudah ada yang pesan hingga ke luar Negeri.

“Alhamdulillah usaha kami ini sudah berjalan kurang lebih 2 tahun dan sudah ada cabang juga di luar Makassar yaitu, di Jakarta, Kalimatan, bahkan camilan produk kami ini sudah ada yang pesan hingga keluar negeri yaitu Malaysia dan Thailand,”beber

Diketahui, Produk Camilan oleh-oleh Khas Makassar Kodonk dapat dibeli langsung di Jalan Sepakat No.64 Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakukan Makassar, Sulawesi Selatan, atau dapat juga dibeli di lokasi Car freeday setiap mingu dari pukul 06.00 hingga 10.00 pagi di Jalan Boulevard depan hotel boulevard, atau dapat juga dihubungi di nomor hp. 081242994999 untuk dipesan antar.

Nah, dengan membawa oleh-oleh camilan KodonK dari Makassar ini tentunya akan menjadi kenangan tersendiri untuk anda sekalian. Apalagi jika anda adalah orang yang berasal dari luar Makassar, maka oleh-oleh dari wilayah ini akan menjadi oleh-oleh yang sangat berharga.

(Kalma)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!