Regional

Di Kawasan Wisata Malino, Angkatan 85 Fakultas Hukum Unhas Akan Gelar Reuni

Foto bersama alumni Unhas angkatan 85 jelang kegiatan puncak reuni yang akan digelar di Kawasan Wisata Malino. -Syari/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Gowa – Alumni mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Kota Makassar angkatan 85, Jumat (8/3), menggelar reuni di kawasan wisata Malino, Kabupaten Gowa.

Kegiatan dihadiri para alumni dari berbagai profesi, diantaranya pimpinan Fakultas Hukum, Wakil Ketua KPK, kejaksaan, hakim, advokat, TNI, Polri, dosen, notaris, pemerintahan, hingga pengusaha, yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia.

Fasilitator Aumni Angkatan 85 Fakultas Hukum Unhas Chaerul Amir menuturkan, kegiatan bertema “Indahnya Kebersamaan” tersebut, merupakan ajang silaturahmi antar alumni.

Prof Farida Patitingi, Pembina Alumni Fakultas Hukum Unhas. Syari/AkarBerita

“Setelah sekian lama kurang lebih 34 tahun kita selesai dibangku kuliah, kemudian kita buat kegiatan ini bertemu satu sama lain untuk bersilaturahim,” kata Chaerul yang juga Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Bidang Jam Intel Kejagung RI.

Sementara Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof Farida Patitingi mengharapkan, para alumni tidak berhenti memberi kontribusinya terhadap penyelenggaraan perkuliahan kampus khususnya Fakultas Hukum Unhas.

“Tentunya yang paling penting juga, kita harus saling mendukung, mendoakan agar sukses dibidang pengabdian masing-masing dan tetap gelorakan almamater di manapun berada,” harap Farida yang juga Pembina Alumni Fakultas Hukum Unhas.

Sekedar diketahui, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari acara Disnatalies ke 67 Fakultas Hukum Unhas, yang puncak kegiatannya akan dihelat pada hari Minggu (10/3) mendatang, yang dirangkai dengan berbagai kegiatan, diantaranya gerak jalan santai yang akan dihadiri oleh seluruh alumni angkatan serta seluruh citivitas akademik Unhas.

(Syari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!