Politik & Parlemen

Pada Bambang Nasir, Warga Lompoe Mas Keluhkan Soal Pasar dan Jalan

Bambang Nasir
Silaturahmi Bambang Nasir bersama warga lompoe yang digelar di BTN Lompoe Mas. -Luki/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Dihadiri sejumlah tokoh di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, calon Anggota DPRD Parepare Bambang Nasir, dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat nomor urut 2, menggelar silaturahmi bersama puluhan masyarakat yang digelar di BTN Lompoe Mas, Selasa (26/2).

Salah satu tokoh Mayor Purn Purwanto mengatakan, pihaknya berharap setelah Bambang terpilih pada tanggal 17 April mendatang, pasar yang ada Lompoe dapat difungsikan dengan optimal. Hal itu, kata dia, supaya masyarakat setempat khususnya di wilayah Bacukiki, tidak lagi berbelanja di pasar yang ada di perkotaan, dan tentunya dapat menghemat transportasi.

Purwanto menjelaskan, jika pasar tersebut dapat berfungsi dengan sebagaimana mestinya, tentunya akan berdampak positif menggerakkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. “Dengan kerendahan hati, kami terpanggil dan memberikan dukungan kepada Pak Bambang, dan kami berkomitmen untuk itu. Karena, kami juga yakin bahwa Pak Bambang dapat melaksanakan amanah dengan baik,” paparnya.

Sementara, Sabar, warga lainnya berharap, Bambang memperjuangkan perbaikan jalan di sekitar perumahan tersebut. Terlebih, katanya, disejumlah titik juga masih terdapat jalan yang menjadi akses utama masyarakat, yang masih memerlukan perbaikan “Jalan di sini kondisinya seperti ini sudah lebih dari 10 tahun. Ada yang bagus ada yang tidak. Mudah-mudahan setelah terpilih nanti, Pak Bambang bisa membantu untuk memperjuangkan aspirasi kami di DPRD,” harapnya.

Bambang dihadapan warga Lompoe mengatakan, pihaknya langsung mencatat keluhan dan masukan warga setempat, menampung aspirasi tersebut. Pihaknya pun akan berupaya maksimal, untuk dapat mewujudkan hal tersebut jika diberikan amanah oleh masyarakat sebagai wakil rakyat. “Insya Allah, jika kami diamanahkan, aspirasi tersebut akan kami kawal dan perjuangkan. Karena, itu sudah menjadi tugas kami nantinya di legislatif,” tandasnya.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!