Daerah

RSUD Raih Stand Terbaik di Parepare Fair

Penyerahan penghargaan kepada para perwakilan SKPD dan peserta Parepare Fair 2019. -ist/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Stand Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, menjadi juara satu stand terbaik dengan pengunjung paling ramai pada Parepare Fair 2019, yang diselenggarakan di Lapangan Andi Makkasau Parepare pada 16-23 Februari. Pameran ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Parepare ke-59 yang sekaligus menjadi ajang pameran pembangunan inovasi daerah dan multiproduk.

Koordinator Bidang Pameran Panitia HUT Parepare ke-59  Amarun Agung Hamka mengapresiasi, semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan Parepare Fair 2019. “Semua stand bagus, pantas jadi yang terbaik. Tapi kami menilai hanya berdasarkan yang paling ramai pengunjungnya,” ungkapnya.

Selain menilai pelaksanaan, kata Hamka lagi, pameran kali ini lebih kreatif dan inovatif. Hiburan pun setiap malamnya lebih variatif dan tidak ada perbedaan antara malam Minggu dan malam-malam biasa selama pameran berlangsung. Lapangan Andi Makkasau menjadi pusat perputaran ekonomi di Parepare selama sepekan pameran berlangsung.

“Kami yakin transaksi ekonomi tinggi selama pameran. Usaha besar dan usaha kecil sama-sama hidup,” tandasnya.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof HM Nurdin Abdullah dan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe melihat dari dekat beberapa stand pameran saat puncak peringatan HUT Parepare, 18 Februari, Gubernur memuji kemajuan-kemajuan pembangunan Parepare saat meninjau beberapa stand SKPD lingkup Pemkot Parepare.

Untuk diketahui peraih juara dua stand terbaik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, juara tiga stand Dinas Ketahanan Pangan.Sementara untuk juara harapan satu PDAM Parepare, harapan dua Dinas Kesehatan dan harapan tiga Bea Cukai. Sedangkan stand Polres Parepare dan Detasemen B Brimob Parepare ditetapkan menjadi stand favorit.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!