Halo Kecamatan

Wawali Parepare Lepas Peserta Jalan Sehat Bacukiki

suasana saat senam masal di gelar di halaman Pasar Meubel Perumnas Wekke’e.-Dwi/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Masih rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare ke-59, Pemerintah Kecamatan Bacukiki menggelar Jalan Sehat dan Senam Massal di halaman Pasar Meubel Perumnas Wekke’e, Kelurahan Galung Maloang, Sabtu (23/2).

Usai senam massal, ratusan peserta melanjutkan kegiatan jalan santai yang dilepas Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, didampingi Camat Bacukiki HM Iskandar Nusu dan Anggota DRPD Parepare Minhajuddin Ahmad.

Iskandar mengatakan, kegiatan jalan sehat yang sudah menjadi agenda tahunan untuk memeriahkan HUT Parepare tersebut, menempuh rute sekitar 3 kilometer yang dimulai start di pasar meubel Perumnas. Melewati titik-titik yang akan memanjakan mata peserta jalan sehat, dengan panorama keindahan alam dari bumi Bacukiki khususnya Galung Maloang.

Sementara Wawali Pangerang Rahim dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk tetap mendukung dan berpartisipasi bersama pemerintah membangun Parepare agar menjadi lebih baik.

Parepare, kata Pangerang lagi, merupakan kota yang mampu mencetak tokoh-tokoh yang hebat, baik pada tingkat lokal, regional hingga Nasional. Dia mencontohkan mantan presiden BJ Habibie, Gubernur Sulsel Nurdin Abdull dan Taufan Pawe yang saat ini memasuki kepemimpinan dua priode. “Masyarakat Parepare tentu berbangga dan ke depan kita harapkan Parepare lebih berkembang,” tandasnya.

Diakhir kegiatan, seluruh peserta berkesempatan mendapat hadiah doorprize yang disiapkan panitia yang merupakan sumbangan berbagai pihak sponsor, di antaranya sepeda, kulkas, kipas angin, rice cooker dan puluhan hadiah menarik lainnya.

(Eni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!