Daerah

Sepekan, Ribuan Pengunjung Padati Stand RSUD Di Parepare Fair

Dok/-AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Dalam acara Parepare Fair selama sepekan, stand Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Parepare, tiap hari terus dipadati pengunjung. Hal tersebut, dikarenakan beberapa faktor salah satunya pemeriksaan kesehatan gratis, Sabtu (23/2).

Kepala Sub Bidang Humas dan Pemasaran RSUD Andi Makkasau Farida mengatakan, masyarakat betul-betul memanfaatkan momen tersebut sehingga stand terus pada tiap harinya. Terlebih, katanya, faktor lain yang mendukung yaitu ditampilkannya alat Hemodialisa.

“Selain masyarakat Parepare, masyarakat dari luar daerah yang berkunjung juga tak kalah banyaknya, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di antaranya pemeriksaan visus atau ketajaman penglihatan, tes buta warna, tekanan darah, berat badan, dan tinggi badan,” ungkapnya,

Farida menambahkan, untuk pengunjung yang ingin memperoleh pelayanan kesehatan, tercatat lebih dari 1.000 orang dan itupun masih banyak yang tidak mengisi daftar hadir.

“Mudah-mudahan pelayanan kami dapat memberikan manfaat dan kesan positif bagi para pengunjung. Kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kunjungannya,” tandasnya.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!