Politik & Parlemen

Gerindra Target Lima Ribu Suara di Parepare

Andi Rudiyanto Asapa, caleg DPR-RI dari Partai Gerindra saat menggelar sosialisasi di Bacukiki Barat. -Luki/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Jelang pesta demoktrasi Pemilu pada bulan April mendatang, sosialisasi makin intens dilakukan para peserta pemilu, Calon Legislatif (Caleg). Seperti yang dilakukan caleg DPR-RI dari Partai Gerindra Andi Rudiyanto Asapa. Kegiatan digelar di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (14/2). Rudi juga mengkampanyekan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi.

Saat ditemui sesuai acara, Rudi mengatakan, pihaknya bersyukur atas respon masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut. Terlebih, katanya, karena masyarakat mau mengganti presiden dan menginginkan kehidupan yang lebih baik.

“Kita ingin mengembalikan kedaulatan pangan di Indonesia, tidak ada impor namun harus mengekspor karena jika tidak, kita akan digilas secara ekonomi. Selain itu, hutang harus diselesaikan,” papar mantan Bupati Kabupaten Sinjai dua periode tersebut.

Ditanya terkait target suara Pileg mendatang, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra tersebut mengatakan, khusus di Parepare, pihaknya menargetkan sebanyak 5 ribu suara.

“Kami optimistis bisa lolos ke Senayan,” tandasnya.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!