Daerah

Didemo Mahasiswa, Kejaksaan Janji Eksekusi Koruptor Gerobak Jilid II

Hipmi Parepare saat menggelar aksi demo di kantor kejaksaan negeri Parepare. -Syari/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Indonesia (HIPMI) Kota Parepare, menggelar aksi demo dengan tuntutan menolak Praktik Bejat Koruptor. Aksi demo ini digelar didua titik, kantor wali kota dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, Selasa (12/2).

Koordinator Lapangan Tri Suryadi memaparkan, aksi demo yang dilakukan, menuntut Kejari Parepare mempercepat eksekusi Amran, terkait kasus korupsi gerobak jilid II, yang menyebabkan kerugian negara hingga Rp375 juta.

“Kami harapkan tuntutan ini dapat didengarkan dan segera menindak lanjuti beberapa kasus korupsi yang hingga saat ini masih menggantung statusnya dapat direliasisikan sesuai dengan komitmen yang disepakti hari ini,” papar Suryadi

Kasi Intel Kejari Parepare Amiruddin yang juga menerima aksi demo mahasiswa HIPMI itu mengungkapkan, segala bentuk kasus korupsi selesaikan,

“Tanpa kalian demo pun, kasus korupsi itu sudah kami sidangkan, amran ambar baru dua kali kami panggil, yang jelas kami akan eksekusi,” pungkas Amiruddin.

Sementara di kantor wali kota, mahasiswa diterima Kepala Inspektorat Husni Syam, yang berjanji, akan meneruskan tuntutan para mahasiswa pada wali kota Parepare.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!