Hukum & Kriminal

Polres Parepare Berhasil Mengamankan Sabu Seberat 1,5Kg

Polres Parepare saat menggelar konferensi pers tentang penangkapan pengedar sabu seberat 1,5kg.-Syari/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare menggelar konferensi pers tentang  kronologi penangkapan pengedaran sabu sabu dengan berat kurang lebih 1,5 Kg seharga Rp1,4 miliar, di Mapolres Parepare.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Parepare Zaki Sungkar mengatakan dari kasus ini pihaknya telah mengamankan pria (YS) dan (LK). Keduanya diamankan membawa barang bukti dalam sebuah tas berwarna biru, mereka diamankan dikawasan Pelabuhan Nusantara Parepare

“Saat itu mereka berdua naik kapal Lambelu, turun di Parepare dan berencana ke Kabupaten Pinrang, tapi sebelum bergerak kita berhasil mengamankan keduanya,” ujar Zaki saat konferensi pers di Mapolres Parepare, Senin (11/2).

Sementara itu, Kapolres parepare, AKBP Pria Budi mengatakan, pengungkapan yang dilakukan pihaknya itu adalah berkat kerja sama semua stakeholder.

“Terima kasih kepada unsur Kejaksaan, TNI, Brimob, Pemkot, Pelindo, Beacukai, KSOP, masyarakat atas kerjasamanya sehingga sat polres Parepare dapat mengungkap lagi kejahatan narkoba ini,”kata Pria.

Kota Parepare melalui Pelabuhan Nusantara kata Pria, memang menjadi salah satu pintu masuk Narkoba di Sulawesi khususnya Parepare,

“Telah ratusan tersangka dengan puluhan kilogram BB narkotika jenis Sabu yang telah berhasil ditemukan ungkap oleh Polres Parepare sejak tiga tahun terakhir,” pungkasnya.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!