Halo Kecamatan

Tawarkan Konsep Lorong pada Pemilu Partisipatif, Panwascam Gelar Audience

panwascam bacukiki bersama rombongan saat berkunjung ke kecamatan bacukiki untuk melakukan audience. -Gits/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bacukiki dan jajarannya melakukan audience kepada Camat Bacukiki. Rombongan audience diterima langsung Camat Bacukiki Iskandar Nusu di ruang kerjanya yang didampingi oleh beberapa pejabat struktural kecamatan.

Pada kesempatan itu, Ketua Panwascam Bacukiki Yusrianto menyampaikan beberapa hal, salah satunya terkait kegiatan Pemilu Partisipatif yang rencananya oleh Bawaslu Kota Parepare akan di desain menjadi Lorong Pengawasan.

“Jadi beberapa hari yang lalu, Ketua dan Pimpinan Bawaslu Parepare, bersama Panwascam meninjau lokasi tempat kegiatan nantinya, yaitu di Kelurahan Watang Bacukiki RW 1 alasannya karena RW 1 ini pernah jadi perwakilan Parepare di tingkat nasional dalam lomba kinerja RW,” paparnya.

Untuk itu, Yusrianto mengharapkan, arahan dan dukungan dari Pemerintah khususnya Pemerintah setempat untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan ini nantinya.

“Rencana kegiatannya Insyaallah di akhir Februari atau paling lambat di awal Maret dan jika tidak ada halangan, Bawaslu Parepare akan mengundang 100 orang dalam kegiatan ini dan di Buka langsung oleh Bawaslu Propinsi,” urai Yusrianto.

Sementara itu Camat Bacukiki Iskandar Nusu mengapresiasi, terhadap rencana pelaksanaan kegiatan ini, terlebih dalam rangka mendukung proses penyelenggaraan pemilu partisipatif di masyarakat.

“Tentunya kami sangat mendukung, insyaallah kami akan kerahkan semua unsur Pemerintah Kecamatan kebawah untuk menyukseskan acara ini dan jangan sungkan untuk menelfon, jika ada informasi yang ingin di sampaikan, tidak usah menyurat, kita semua menginginkan supaya acara ini sukses,” tandasnya.

(Gits)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!