Politik & Parlemen

Interaksi ke Warga, Langkah Indriasari Husni Perkuat Basis Dukungan

Indriasari Husni saat interaksi tatap muka dengan warga calon pemilih.-Luki/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) April mendatang, Calon Legislatif (Caleg) Kota Parepare, Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Soreang dari Partai Golkar Indriasari Husni, mengintenskan interaksi tatap muka dengan warga calon pemilih.

Indrisari mengatakan, hal itu dilakukan semata-mata untuk mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat, yang berada di Dapilnya. Karena, kata dia, sebagai caleg merupakan langkah penting yang harus dilakukan, sebelum nantinya diberikan amanah dari masyarakat.

“Tentu itu harus dilakukan, selain untuk mengenal lebih dekat Caleg yang akan didukung, masyarakat juga pasti ingin aspirasinya nanti dapat diperjuangkan di Legislatif,” ungkap Caleg nomor urut 4 tersebut, Rabu (6/2).

Indriasari menjelaskan, pihaknya senantiasa menyisihkan sebagian waktunya untuk terus menyasar pemilih satu-persatu, supaya basis dukungan juga lebih kuat dan merata pada tujuh Kelurahan yang ada di Soreang.

Ditambahkan Indriasari, pihaknya juga bersyukur karena selalu mendapat respon positif dari para pemilih yang ditemui. Terlebih, kata dia, masih ada beberapa persoalan penting di Soreang yang masih harus diselesaikan.

“Yang terpenting, kita juga berupaya untuk membangun silaturahmi dan memperkuat hubungan emosional dengan para pemilih. Biar bagaimanapun ini adalah bagian dari tekad kami untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” katanya.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!