Politik & Parlemen

Kunjungan AHY Ke DPC Demokrat Parepare

Suasana saat ahy memberi semangat dan motivasi kepada para kader dan simpatisan. -Luki/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melakukan kunjungan ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Parepare. Kedatangan AHY disambut ratusan keluarga besar DPC Partai Demokrat Parepare, Senin (21/1)

AHY mengatakan, pihaknya merasa senang dan bangga bisa berkunjung di Parepare, yang suasananya indah, dan sangat jarang ada kantor DPC yang letaknya di pantai. Pihaknya juga berterima kasih kepada segenap pengurus, kader, dan simpatisan Partai Demokrat Parepare atas perisiapan dan penyambutan yang diberikan.

“Kita semua selalu bersemangat memenangkan partai demokratik. Saya berharap kedatangan saya membawa semangat baru, untuk melanjutkan perjuangan dan Partai Demokrat agar bangkit kembali di Sulsel. Dan, para Caleg bisa sukses, banyak yang memang, pada akhirnya mewarnai parlemen dan pemerintahan nasional,” jelasnya

AHY mengungkapkan, Partai Demokrat ingin memperjuangkan rakyat melalui Program 14. Selain itu, katanya, pihaknya ingin mengembalikan, dan ingin membuktikan bahwa Partai Demokrat adalah partai yang berpihak pada rakyat.

“Salam rindu darj Pak SBY bersama ibu kepada kita semua,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Parepare Rahmat Sjam mengemukakan, kedatangan AHY berpengaruh kepada para kader untuk terus bekerja. Apalagi, kata dia, AHY yang tak lain merupakan anak Presiden RI pada masanya, merupakan figur juga cerdas, santun, beribawa, tentu memberi dampak tersendiri bagi para kader.

“Jadi, road show ini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat. Apalagi, tidak semua anak pejabat, anak pemimpin mau keliling bertatap muka dan menampung aspirasi masyarakat hingga tahap bawah. Sehingga, sebagai pemimpin ke depannya, kualitas AHY tidak diragukan. Bahkan, simbol mileneal, dan itu mulai muncul pada saat AHY maju Pilgub, sekaligus sebagai bukti bahwa kaum muda bisa menjadi pemimpin di negara,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel), Ni’matullah Erbe, Legislator Demokrat Sulsel, Haidar Majid, serta sejumlah Ketua-ketua DPC Partai Demokrat di Sulsel.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!