Video AkarBerita

Video: Pasutri Terjun Bebas di Dermaga Ajatappareng

AKARBERITA.com, Parepare – Pasangan suami istri (pasutri) menjadi viral setelah terekam video berdurasi sekitar satu menit yang beredar luas. Dalam video tersebut pasutri berboncengan sepeda motor terjun ke dermaga Pelabuhan Ajatappareng, Kota Parepare. Pasutri tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Saat terjun dengan kecepatan yang terbilang tinggi, motor nyaris menabrak bagian depan KM Aditya yang tengah bersandar di pelabuhan antar pulau tersebut.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) AKP Saharuddin membenarkan kejadian tersebut. Saharuddin menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 Wita, Sabtu (19/1) kemarin. “Yang merekam salah seorang buruh panggul,” katanya, Minggu (20/1).

Saharuddin mengungkapkan jika pasutri tersebut Tahang, 34 dan Ernawati, 33, penumpang tujuan Balikpapan, Kalimantan Timur, yang hendak membawa serta motornya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, kata Saharuddin lagi, pasutri tersebut mengalami gangguan kejiwaan. “Dari keterangan pihak keluarga yang menjemput, keduanya menderita gangguan jiwa,” ujarnya.

Sementara Tolleng, salah seorang saksi mata mengaku awalnya keduanya berada di atas motor di depan kenopi dalam dermaga. Dia sempat melihat pasutri tersebut beberapa kali kesulitan menghidupkan sepeda motor dengan menggunakan starter kaki.

“Bersamaan dengan motornya menyala, yang pria sudah menancap gas dengan kencang dan melaju ke arah pinggir dermaga sebelah barat. “Langsung terjun ke laut. Bersama dengan warga yang kebetulan memancing di sekitar lokasi, menolong keduanya,” katanya.

(Dwi)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!