Hukum & Kriminal

Ditabrak Truk, Pengendara Ninja 250 CC Meninggal di Tempat

Muh Rusdin, korban lakalantas di Jalan Agussalim saat disemayamkan di rumah duka di Jalan Daeng Parani Parepare. -ist/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Tabrakan maut terjadi antara sebuah sepeda motor kawasaki ninja 250 cc dengan mobil truk terjadi tepat di pertigaan jalan Agus Salim depan showroom pada Minggu dini hari (20/1).

Kasat Lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo menjelaskan, pengendara motor dari utara menuju barat ditabrak oleh mobil truk yang bergerak dari arah yang sama. Akibatnya pengendara motor terjatuh.

Korban pun kata Budi mengalami luka di bagian kepala dan dada yang sempat terlindas oleh truk yang saat ini belum diketahui pemilik dan pengemudinya.

“Pengemudi truk melarikan diri pasca menabrak pengendara motor. Sementara korban yang mengalami luka parah meninggal di tempat,”ujarnya.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Muhammad Rusdin warga Jalan Daeng Parani, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.Saat ini karena tabrak lari tersebut tengah ditangani Satlantas Polres Parepare.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!