Daerah

HUT Pinrang Bakal Lebih Meriah

Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi. -Suargat/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Pinrang – Rapat pembentukan panitia Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke 59, di Aula Kantor Bupati Pinrang, Selasa (8/1). Kegiatan tersebut dipimpin langsung Bupati Pinrang Andi Aslam patonangi.

Andi Aslam mengatakan, HUT Pinrang akan dijadikan sebagai ajang pengembangan sektor pariwisata di Pinrang.

“Pantai Ammani yang sempat dilanda angin kencang harus ditata dan dipercantik seperti sedia kala,” kata Aslam

Aslam mengungkapkan, momen Ulang Tahun ini akan digelar kegiatan bersepeda ria ke obyek wisata seperti Ujung Tape dan Lomba lari ke Ammani. Selain itu, lanjut Aslam, akan dilakukan pameran kuliner tradisional seperti nasu Palakko dan Kue Karasa “Tujuannya agar wisatawan mengenal Pinrang lebih dekat”.

Sementara Panitia Hut Pinrang Islamuddin membeberkan, pelaksanaan HUT Pinrang akan lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. Selain itu kegiatan tersebut akan dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, juga akan diundang tokoh tokoh masyarakat baik tingkat desa, kecamatan dan tingkat Daerah.

Data yang diperoleh menyebutkan, kegiatan yang akan digelar pada HUT Pinrang mendatang diantaranya Donor Darah, Lomba Gerak Jalan,Lomba Lari Karung dan Pertandingan Tenis Lapangan serta Lomba debat Antar ASN

Sekedar diketahui pelaksanaan HUT Pinrang akan digelar pada tanggal 19 Februari mendatang.

(Suargat)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!