Ekonomi & Bisnis

Pemuda Pancasila Parepare dan Bulog Bahas Rumah Pangan Kita

Pemuda Pancasila
Pertemuan MPC PP Parepare dengan Bulog pihak Sub Regional Bulog Parepare membahas RPK. -ist/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Menindak lanjuti Memorie of Understanding (MoU) antara Badan Urusan Logistik (Bulog) dan Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (PP) di Jakarta beberapa waktu lalu, Majelis Pengurus Cabang (MPC) PP Kota Parepare, Senin (7/1) berkunjung ke Sub Regional Bulog Parepare, di kolometer 7 Jalan Jendral Sudirman.

Ketua MPC PP Parepare Fadly Agus Mante mengemukakan, kunjungan tersebut untuk mengetahui dan memperjelas terkait MoU antara Bulog dan Pemuda Pancasila pada tingkat daerah.

Dalam waktu dekat, kata Fadly, MPC PP Parepare bersama Bulog Subdivre Parepare akan melaunching Rumah Pangan Kita (RPK). “RPK bentuk realisasi MoU antara PP dan Bulog tersebut, nantinya akan melakukan penjualan produk Bulog yang dikelola Pemuda Pancasila,” katanya.

Fadly menambahkan, keberadaan RPK juga akan membantu pemerintah dalam mengantisipasi terjadi gejolak harga.

Wakil Kepala Sub Divisi Regional Bulog Parepare Sofyan menuturkan mengatakan, kerjasama tersbeut dinilai sangat penting dalam membantu pemerintah, agar PP berperan langsung membantu Bulog serta pemerintah untuk menekan laju harga di pasaran.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!