Politik & Parlemen

Panwascam Suppa Sosialisasi Stop Politik Uang

sosialisasi tolak money politik
PANWASCAM SUPPA SAAT MENGGELAR sosialisasi tolak money politik. -Toj/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Pinrang – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, untuk memilih Calon anggota legislatif DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi/Kabupaten serta Presiden dan Wakil Presiden, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) bersama PPK, PPL, PPS se- Kecamatan Suppa, menggelar Sosialisasi Tolak Money Politik, Minggu (30/12).

Kegiatan tersebut dimulai dari Sekertariat Panwaslu dan dilanjutkan di pertigaan Tammapa, pertigaan Sabamparu dan berakhir di depan Vila Mutiara pantai Lowita.

Ketua Panwascam Suppa Andi Sarifuddin mengatakan, Panwascam akan membagikan brosur dan stiker yang berisikan ajakan agar menolak Money Politik. “Brosur itu nantinya akan di baca masyarakat yang telah diberikan, sedangkan untuk stikernya pantia akan memasangnya pada kendaraan yang melintas di sepanjang jalan Suppa,” katanya.

Sementara Kanit Intelkam Polsek Suppa Aiptu Tri Winarno mengungkapkan, kegiatan sosialisasi tolak money politik di Suppa, personil dari Polsek Suppa ikut serta dalam membagikan brosur dan pemsangan stiker.

“Ini adalah sebuah bentuk kegiatan untuk menjadikan pemilihan umum pada bulan April tahun 2019 berjalan aman dan tertib. Dan semoga saja tidak ada kejadian-kejadian yang berbentuk negatif saat pelaksanaan pemilu, dalam hal ini money politik,” terangnya

Winarno menambahkan, kita ketahui Pinrang sangat rawan akan money politik dalam pemilihan umum, oleh karena itu, lanjut Winarno, pihak personil Polsek Suppa bersama pihak Panwascam Suppa akan selalu bersama-sama dalam mengantisipasi persoalan ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Suppa Aiptu Tri Winarno, Bhabinkamtibnas Bripka Risal.

(Toj/AkarBerita)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!