Politik & Parlemen

Hasruddin Husain Terpilih Ketua KPU Parepare

Hasruddin ketua KPU Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – Pasca dilantik di Kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB, Senin (24/12) hari ini, kelima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare priode 2018-2023, diantaranya Safriani Sudirman, Hasruddin Husain, Mursalin M, Hamzah dan Firman Mustafa, langsung menggelar pleno pemilihan ketua KPU Parepare.

komisioner KPU Parepare 2

Lima komisioner dan Sekretaris KPU Kota Parepare, foto bersama dan menunjukkan salam kompak usai pleno pemilihan ketua KPU yang baru. -ist/AkarBerita-

Dari informasi yang didapatkan, dari hasil pleno tersebut, sosok Hasruddin Husain terpilih sebagai ketua, menggantikan ketua lama Nurnahdiyah. Hasruddin merupakan petahana yang sebelumnya tercatat sebagai komisioner KPU Parepare Divisi Hukum.

Dikonfirmasi AkarBerita.com, Hasruddin mengatakan, langkah selanjutnya yang akan diambil pihaknya ke depan, bersama komisioner lainnya memaksimalkan konsolidasi internal di tengah tahapan kegiatan yang semakin padat.

Hasruddin mengemukakan, selain itu, adanya dua komisioner yang baru masuk sebagai formatur dan tentunya butuh beradapatasi dalam sektoral divisi dan pengendalian tahapan. “Namun tentunya kita akan saling mendukung satu sama lain, demi KPU yang lebih baik ke depan,” katanya.

Selanjutnya, kata Hasruddin lagi, proses melanjutkan kesuksesan tahapan yang telah dikawal. Dengan baik oleh komisoner periode sebelumnya merupakan point penting yang harus diselesaikan sampai masa akhir tahapan pemilu 2019.

(Dwi)

Berita terkait:
KPU RI Umumkan Calon Komisioner KPU Parepare
Besok, KPU RI Lantik Lima Komisioner KPU Parepare
Lima Komisioner KPU Parepare Yang Baru, Resmi Menjabat

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!