Ekonomi & Bisnis

Warkop Sweetnes 588 Sajikan Kopi Penuh Cita Rasa

Warkop Sweetness 588
suasana Warkop Sweetness 588. -Syari/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Warung Kopi (Warkop) tak lagi asing bagi masyarakat Kota Parepare, banyak Warkop yang menjamur di beberapa titik jalan satu diantaranya Warkop Sweetness 588, yang berlokasi di jalan Sulawesi, sebelah utara Pasar Senggol Parepare dan terbuka mulai jam 9 pagi hingga jam 2 malam.

Warkop Sweetness 588 merupakan salah satu tempat untuk menikmati kopi di Parepare yang rekomended dengan racikan langsung barista. Harga yang relatif terjangkau dan berada di tempat yang cukup strategis menjadikan tempat ini warkop yang asik untuk ngopi. Harga segelas kopi pun dipatok dengan harga Rp10 ribu.

Politisi Muda Andri hampir tiap hari menikmati kopi di warkop ternama tersebut mengungkapkan, kelebihannya menikmati kopi diwarkop itu bisa dari pagi, siang, sore dan malam. Selain itu kata dia, cita rasa yang mantap serta tempatnya pun sangat representatif.

“Cita rasa kopi di warkop ini memang mantap, tidak hanya kopi tetapi kue tradisional pun lengkap, ada semua di sini, harganya pun terjangkau,” ungkap Andri.

Andri menambahkan, di warkop itu pula bisa menjadi rekomendasi untuk tempat berdiskusi, apa lagi kata dia, hampir semua politisi, ASN, maupun masyarakat lainnya serta jurnalis pun memilih warkop itu,

Sementara Pemilik Warung Kopi Sweetnes 588 Awaluddin menuturkan, warung kopinya itu telah buka sejak 4 tahun lalu.

“Patut disyukuri atas perkembangan usaha kami ini, kami selalu ingin menyajikan produk yang terbaik, kami punya minuman kopi khas hasil kombinasi antara kopi Arabika dan Robusta yang kami olah secara khusus sehingga mampu menghasilkan kopi yang memiliki cita rasa tersendiri,” jelas Awaluddin.

Warkop Swetness 588 digandrungi sejumlah penikmat kopi di Kawasan Ajatappareng. Pasalnya Warkop ini menyajikan sejumlah jenis kopi, seperti Kopi Aceh, Kopi Kalosi, Kopi Arabica, Kopi Ethopia, Kopi Brasil dan Kopi jenis Lain, yang tiap harinya meraup keuntungan hingga jutaan rupiah/hari.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!