Daerah

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS Pinrang

AKARBERITA.com, Pinrang,  – Setelah pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berakhir, baik untuk tingkat Kementerian/Lembaga/Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, tiap instansi akhirnya merilis pengumuman peserta yang akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Termasuk, Pemerintah Kabupaten Pinrang yang telah merilis hasil SKD, berdasarkan Surat Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2018 Nomor : K.26-30/D7301/XII/18.01 tanggal 1 Desember 2018 perihal Penyampaian Hasil SKD Pemerintah Kabupaten Pinrang Tahun 2018.

Terkait hal tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Pinrang, Muh. Nasir mengatakan, saat ini yang diumumkan hasil akhir SKD yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Untuk pelaksanaan SKB, kami menunggu jadwal dan tempat yang ditentukan oleh BKN. Setelah kami terima, kami akan segera mengumumkannya,” katanya saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (04/12/2018).

Bagi peserta yang ingin melihat atau mendownload hasil SKD untuk Pemkab Pinrang, dapat diakses melalui http://www2.pinrangkab.go.id

Luki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!