Hukum & Kriminal

Luka Parah, Polisi Pinrang Korban Pengeroyokan Dirujuk ke Makassar

Karena luka parah yang dialami pasca penganiayaan yang dilakukan puluhan orang tak dikenal, Bripka Suhardi akhirnya dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar. -Suargat/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Pinrang – Akibat luka parah yang dialami Bripka Suhardi, personil Satuan Narkoba Polres kabupaten Pinrang pasca pengeroyokan yang dilakukan puluhan orang tak dikenal di Kampung Awang Awang, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Wattang Sawitto, korban dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Makassar.

Wakapolres Pinrang AKBP Ali Syahban membenarkan informasi tersebut. “Sudah dirujuk ke makassar,” katanya, Selasa (27/11).

Informasi yang dihimpun, menyebutkan, luka pada bagian tangan korban akibat menangkis serangan pelaku yang menggunakan parang tersebut.

korban sempat mengeluarkan tembakan dua kali ke udara, untuk menghentikan kebrigasan pelaku yang menganiaya dirinya.

Ali menambahkan, terkait para pelaku, polisi juga telah mengantongi identitas dan tengah melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku penganiayaan. “Anggota kami sudah bekerja di lapangan,” katanya.

Pihak kepolisian, kata Ali lagi, juga telah meminta keterangan sejumlah pihak yang diduga mengetahui atau yang berada lokasi kejadian itu, saat peristiwa ini terjadi. “Motif penganiayaan masih kita dalami,” tandasnya.

(Suargat)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!