Hukum & Kriminal

Diduga Salah Sasaran, Anggota Polres Pinrang Jadi Korban Pengeroyokan

Bripka Suhardi, anggota Polres Pinrang dari satuan narkoba sesaat setelah dianiaya puluhan orang di Kampung Awang Awang, Pinrang. -Suargat/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Pinrang – Anggota Polres Kabupaten Pinrang Bripka Suhardi mengalami luka serius pada kedua tangan dan kakinya, setelah diduga dianiaya puluhan orang meggunakan benda tajam berupa parang.

Wakapolres Pinrang AKBP Ali Syahban mengatakan, peristiwa yang menimpa personil dari satuan narkotika tersebut, terjadi di Kampung Awang Awang, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Wattang Sawitto sekitar pukul 10.00 Wita. “Korban dalam perjalanan hendak bersilaturahmi dengan keluarganya yang menggelar hajatan perkawinan,” katanya, Selasa (27/11)

Saat tengah bersantai bersama keluarganya itulah, kata Ali, puluhan orang tiba-tiba datang dan menyerang korban. Akibat, kata dia, korban mengalami luka tebasan pada kedua kaki dan kedua tangannya dan langsung dilarikan ke Rumah Rakit Umum Lasinrang Pinrang. “Para pelaku menghentikan pengeroyokan, setelah korban mengaku anggota polisi,” ujarnya.

Dan hingga kini, tambah Ali, kepolisian masih menyelidiki motif penyerangan terhadap anggota Polri tersebut itu dan dugaan sementara para pelaku salah sasaran. “Korban sendiri tidak mengenal para pelaku yang jumlahnya diperkirakan puluhan orang.

(Suargat)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!