https://www.youtube.com/watch?v=JbCtwqHYjHQ
Video AkarBerita

Video: Polres Parepare Kembali Gagalkan Penyelundupan Sabu 3 Kilogram

AKARBERITA.com, Parepare – Upaya penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 3 kilogram melalui Pelabuhan Ajatappareng Kota Parepare, Rabu (21/11) kembali berhasil digagalkan oleh tim Kepolisian Resort Kota Parepare.

Selain barang bukti sabu, ikut diamankan lima pelaku, masing-masing AS, NU, BA, AH dan LA. Satu diantaranya perempuan.

Kapolres Parepare AKBP Pria Budi yang memimpin langsung pengejaran dan penangkapan para tersangka mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari kecurigaan petugas terhadap lelaki AR, salah seorang penumpang yang menggunakan jasa pelayaran KM Lambelu, asal Nunukan, Kalimantan Utara.

Setelah diinterogasi, AR mengaku sebagai kurir dan datang bersama salah seorang perempuan inisial NU. Dan dari hasil pengembangan, muncul nama pelaku lainnya yakni BA, AH dan LA.

Pria mengatakan, saat pemeriksaan yang rutin dilakukan setiap ada kapal yang bersandar, berhasil mengelabui petugas. Pasalnya, saat membawa barang harpa tersebut, pelaku memanfaatkan anaknya yang sambil digendong.

Pelaklu BA dan HA berhasil diciduk di Jalan Poros Sidenreng Rappang. “Kita juga berhasil mengamankan lelaki L, pemilik sabu yang kita tingkus di kediamannya di Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Panca Rijang.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!