Daerah

Besok, TDA Parepare Gelar Pesta Wirausaha di Islamic Center

AKARBERITA.com, Parepare – Pesta Wirausaha Parepare 2018 yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Diatasi (TDA) Parepare menjadi event tahunan yang diminati. Rencananya, kegiatan berlangsung selama dua hari, 7-8 November 2018 di Islamic Center Kota Parepare.

Antusias para pelaku UKM terlihat dari banyaknya peserta yang terlibat dan mengambil bagian dalam perhelatan tersebut. Stand expo sold out dan dari 36 stand kuliner tersisa 3. Total stand yang saat ini terisi adalah 49 stand ditambah 10 stand dari komunitas.

Konsep penyelenggaraan Pesta Wirausaha Parepare 2018 terbilang menarik. Event ini menghadirkan pengusaha-pengusaha sukses untuk berbagi dan menebar inspirasi. 11 pengusaha telah siap dan terkonfirmasi hadir menjadi pembicara pada Pesta Wirausaha Parepare 2018.

“Selain menghadirkan pengusaha yang akan menginspirasi kita semua. kita juga menyiapkan coaching clinic dari praktisi pengusaha yang telah sukses pada bidangnya. Semua ini agar tumbuh pengusaha yang dapat memberikan kontribusi positif kepada apasaja dan bermanfaat kepada sesama,” jelas Andi Haswan, Ketua TDA Parepare yang juga owner Pettalolo.

Selain itu Alfian, Direktur PW Parepare 2018 mengungkapkan kesyukurannya atas antusias masyarakat atas kegiatan ini.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak, teman-teman UKM, komunitas, pemerintah, dan masyarakat atas dukungannya kepada kami dalam menyelenggarakan Pesta Wirausaha Parepare 2018 ini,” paparnya.

Pesta Wirausaha Parepare 2018 ini sendiri adalah kegiatan yang telah berlangsung untuk kedua kalinya. Setelah sebelumnya TDA Parepare juga sukses menyelenggarakannya di tahun 2017.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!