Daerah

Pepes Parepare Intens Populerkan ‘Emak-emak’

AKARBERITA.com, Parepare – Dalam rangka memaksimalkan perolehan suara untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Kota Parepare, Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes), terus massif mempopulerkan ‘Emak-emak’ sebagai bentuk komunitas pendukung Prabowo-Sandi.

Koordinator Wilayah Pepes Parepare, Muliati Yusuf Paddu mengatakan, dukungan terhadap Prabowo-Sandi khususnya di Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut, tak lepas dari peran Pepes yang terus berupaya maksimal untuk meriah dukungan dari kaum ’emak-emak’.

Muliati mengungkapkan, kaum ’emak-emak’ memang memilih Prabowo-Sandi karena dinilai lebih memperhatikan dan peduli terhadap aspirasi dan kebutuhan ’emak-emak’. Oleh karena itu, katanya, kehadiran Sandi kemarin, akan menambah semangat dan motivasi bagi Pepes untuk terus menarik simpati kaum ’emak-emak’.

“Jadi, kami juga mengajak emak-emak lainnya untuk bergabung dengan kami, dan bersama-sama berjuang supaya ke depannya emak-emak bisa mendapat perhatian lebih dari pemerintah di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi,” jelasnya.

Muliati menyebutkan, untuk dapat bergabung dalam Pepes, dapat menghubungi melalui media sosial di antaranya, Instagram @pepes_official, Twitter : @PEPESOfficial, grup Facebook pepes_official, serta fanpage Facebook PEPES_Official.

“Ayo bergabung dan berjuang bersama-sama untuk emak-emak yang lebih sejahtera bersama Pepes,” pungkasnya.

Luki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!