Regional

Haris Pertama Gelar Silaturahmi Dengan Pengurus DPD KNPI Sulsel

Haris Pertama.-Yudha/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Makassar – Calon Ketua Umum DPP Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Haris Pertama, berkunjung ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), guna bersilaturahmi, dengan pengurus DPD KNPI Sulsel. Kegiatan berlangsung di Hotel Claro Makassar, Sabtu (3/11).

Haris menjelaskan kekuatan yang ada saat ini di negara kita ialah keuatan dari para pemuda Indonesia dalam menghadapi tantangan khususnya dibidang teknologi.

KNPI, kata Haris, harus menjadi salah satu kekuatan di republik ini, kembali menjadi kekuatan untuk memajukan generasi muda, khususnya pemuda Indonesia. “Khususnya dalam menghadapi masa depan bangsa agar pemuda kita lebih berkreasi dan berkreatifitas di negara ini,” jelasnya.

Selain itu, kata Haris, tantangan yang ada saat ini ialah budaya-budaya barat yang telah masuk bagi generasi kita. Bahkan narkoba juga menjadi ancaman serius Indonesia. “Tantangan terbesarnya, bagaimna kita satu mencegah hal-hal negatif budaya- budaya barat, mencegah peredaran narkoba di republik ini kita,” paparnya.

DPP KNPI, tambah Haris, akan memilih ketua baru untuk periode 2018-2021 mendatang. Pihaknya bertandang ke DPD KNPI Sulsel menjelang Kongres DPP KNPI pada 4-9 Desember di Aceh.

Kongres XV KNPI sendiri dijadwalkan digelar di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, mulai tanggal 6-9 Desember mendatang.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!