Pendidikan & Tehnologi

Tiga Gelar Juara Diraih Psycho Gaming Dalam Turnamen Mobile Legends

Psycho Squad
Tim Psycho Squad usai Turnamen Mobile Legends yang digelar di Kedai Kopi Popeye Cempae. -Luki/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Untuk kesekian kalinya, tim Psycho Gaming berhasil menguasai arena dalam turnamen Mobile Legends yang digelar di Kota Parepare.

Seperti turnamen yang digelar Kedai Kopi Popeye Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang. Psycho Gaming merebut tiga juara sekaligus, masing-masing juara I, II dan III yang digelar selama tiga hari.

Tiga tim yang tergabung dalam Psycho Gaming yang berhasil meraih juara di antaranya, Juara I Nexus memperoleh uang tunai sebesar Rp1,250.000, Juara II Warkop Andi Sinta (WAS) sebesar Rp750.000 dan Juara III Psycho Squad sebesar Rp500.000.

Ketua Tim Psycho Gaming Sudarminto, Senin (1/10) mengatakan, salut dengan prestasi yang berhasil diraih tim tersebut. Terlebih, kata dia, dengan melihat banyaknya player dan tim-tim baru yang kuat di Parepare. “Meski begitu, kita juga terus mengasah dan meningkatkan kemampuan. Jadi, persaingan tetap terjadi dalam turnamen,” katanya.

Sementara Andi Ilham, salah seorang anggota Psycho Gaming menjelaskan, yang membuat ketiga timnya berhasil meraih juara, menurutnya ditentukan oleh pola permainan dan strategi di dalam pertandingan.

Pada dasarnya, kata Ilham, semua player atau tim memiliki kelebihan masing-masing. Hanya saja, jelasnya, tim Psycho Squad memiliki keunggulan pengambilan keputusan saat pertandingan berlangsung. “Selain komunikasi sesama player juga baik, sehingga kami dapat meminimalisir kesalahan dalam pertandingan,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada turnamen yang digelar di Cafe MR Dav beberapa waktu lalu, Psycho Gaming juga berhasil meraih juara I dan II, melalui Nexus dan Psycho Squad. Dengan demikian, Psycho Gaming masih mampu mempertahankan gelar sebagai juara lokal.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!