Daerah

Qayyum, Atlet Termuda Yang Akan Perkuat Kontingen Pinrang

Muh Qayyum Armin, atlet termuda yang akan memperkuat tim tenis meja Pinrang pada Porda Sulsel XVI. -Hecha/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Pinrang – Meski usianya baru menginjak 10 tahun, namun kemampuan Muh Qayyum Armin dalam menguasai Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja, tidak boleh dianggap remeh. Qayyum akan memperkuat kontingen Kabupaten Pinrang pada Pekan Olahraga (Porda) Sulsel XVI, yang siang ini akan dibuka oleh Gubernur Nurdin Abdullah di Stadion Bau Massepe Pinrang.

Kelincahan Qayyum dalam menguasai lapangan dan permainan tenis meja, menjadikannya sebagai atlet termuda dalam kontingen Pinrang.

Qayyum adalah putra pasangan Armin Batsir dan Wahidah Razak, yang saat ini duduk dibangku kelas empat SDN 78 Pinrang.

Qayyum mengatakan, bertekad meraih medali dalam event empat tahunan tersebut, demi mengharumkan nama Pinrang.

Sementara Armin, ayah Qayyum mengungkapkan, jika putranya itu telah memiliki bakat di olahraga tenis meja sejak usia 7 tahun. Berbagai perlombaan telah diikuti Qayyum dan mendulang prestasi. “Kami tentu bersyukur dan berbangga, karena anak kami terpilih memperkuat kontingen Pinrang,” kata mantan atlet tenis meja Pra Porda PON di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bersama atlet lainnya, Qayyum diterima Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, Minggu (23/9). Aslam menyemangati para atlet untuk meraih prestasi, sebagai tuan rumah diharapkan sukses sebagai tuan rumah. “Tentu kita harap pula mendulang prestasi. Minimal bisa meraih posisi ke 10,” katanya.

(Hecha/Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!