Politik & Parlemen

ASL Gelar Reses di Hotel Grand Star Parepare

Reses Salam Latif
Reses yang digelar Abdul Salam Latif, legislator PPPP. -Luki/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Dalam rangka temu konstituen dan penjaringan aspirasi (reses), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abdul Salam Latif (ASL), Jumat (14/9) di Hotel Grand Star Kota Parepare.

Ada yang menarik dalam reses yang digelar ASL kali ini. Selain didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Parepare Jamaluddin serta Lurah Kampung Pisang Nawawi. Selain dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, agama dan pemuda, hadir pula puluhan waria yang tergabung dalam Ikatan Waria Parepare (IWARPA).

ASL mengatakan, waria merupakan kelompok masyarakat yang termarjinalkan. Padahal, kata dia, semua makhluk sama perlakuannya di mata Tuhan. Karena, katanya, siapapun tidak punya hak untuk menilai seseorang dan hanya Tuhan yang berhak untuk itu.

“Waria jangan diejek, karena mereka juga sahabat kita, dan mereka juga adalah warga Parepare. Sehingga, aspirasi mereka juga perlu didengarkan,” papar ASL.

ASL menambahkan, pihaknya juga siap mengawal kepentingan masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memperoleh pelayanan kesehatan. Terlebih, katanya, hal tersebut menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat.

“Saya siap mendampingi jika ada yang mengalami kendala dalam pelayanan medis. Jangan biarkan masyarakat tersiksa untuk menikmati hak dasarnya.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!