Politik & Parlemen

Lewat Acara Mappadendang Warga PudeE Curhat ke FAS

FAS
Calon Wali dan Wakil Wali Kota Parepare Ahcmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad.-Dok/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare -Calon Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada meghadiri acara syukuran pasca panen sejumlah kelompok tani, yang digelar oleh warga PudeE, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki Parepare. Berdasarkan rilis yang diterima, Faisal didampingi Ketua Komunitas SYT Communty, Suyuti saat menghadiri acara Mappadendang tersebut.

Samad yang sebagai tuan rumah mengaku, Acara Mappadendang, setiap tahunnya dilaksanakan dikediamannya, Ia bersama para petani dan warga sekitar mengundang beliau setiap kali ada acara mappandendang.

“Beliau adalah tamu spesial kami kalau ada acara mappandendang, setiap tahun beliau hadir, tak hanya beliau, Almarhum Zain Katoe sebelum meninggal dunia juga hadir,” akuh Samad.

Samad berharap, Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad memenangkan Pemilukada yang dilaksanakan 27 Juni mendatang. pasalnya daerah PudeE, Kelurahan LompoE kurang diperhatikan dalam aspek Pembangunan. “Kita berdoa dan senantiasa mendukung penuh Puang Ical (Sapaan FAS.red) dan Pak Asriady, karena keduanya memiliki program yang masuk akal dan paling dibutuhkan masyarakat saat daerah ini yakni Pemerataan Pembangunan,” harap dia.

Salah satu tokoh masyarakat, Purate mengaku terkesima melihat Puang Ical pasalnya calon pemimpin daerah yang dekat dan tidak mengenal tempat hadir ditengah Masyarakat. “Dari beberapa tahun selalu hadir di acara Mappadendang, dan ditahun ini juga hadir, padahal ditengah kesibukkan berkampanye masih sempat menyempatkan ke acara kami,” ujar dia.

Faisal turut Mappadendang, bersama para warga dalam hajatan tersebut,¬†dalam komunikasi bersama dengan warga, kata dia, kedepan akan lebih banyak turun memantau perkembangan pembangunan nantinya khususnya di sekitaran wilayah PudeE . “Kita doakan kalau terpilih, insyaallah saya perhatikan kampung ta , karena tadi jalanan masih banyak yang perlu diperbaiki, penerangan juga tidak terang seperti jalan lainnya,” pintanya.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!