Politik & Parlemen

TP Didiskualifikasi, Debat Kandidat Berubah Menjadi Pendalaman Visi Misi

pendalaman visi misi
Suasana jelang pendalaman visi misi Paslon nomor urut dua FAS di Ballroom Gammara Makassar yang digelar KPU hari ini.-Jeri/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Makassar – Wacana debat kandidat Pasangan Calon (Paslon) kedua yang sedianya digelar Senin (7/5) hari ini, urung terlaksana menyusul dicoretnya paslon HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) sebagai peserta Pilkada Serentak tahun ini oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare, pekan lalu.

Meski kegiatan debat ikut dihapus, namun hari ini paslon Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) akan tetap tampil pada kegiatan KPU Parepare yang digelar pukul 10.00 Wita hari ini di Ballroom Hotel Gammara Kota Makassar yang diubah menjadi Pendalaman Visi Misi Cawalkot dan Cawawali priode 2018-2023.

Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah mengatakan, KPU telah mengeluarkan surat keputusan (SK) pencalonan yang memuat satu calon saja. Kegiatan yang dilakukan di Makassar pasca pembatalan salah satu paslon adalah pendalaman visi misi. “Pendalaman hanya untuk pasangan calon nomor urut dua,” katanya.

Untuk tema pada kegiatan pendalaman visi misi paslon FAS, kata Nahdiyah lagi, tema yang digunaakan tetap pada tema awal yakni terkait materi kebijakan publik, peningkatan kesejahteraan serta persoalan perlindungan terhadap kaum rentan yakni perempuan, anak dan difabel.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!