Video AkarBerita

Lagu FAS-AS Harapan Baru, Wakili Semangat Pendukung Muda FAS

AKARBERITA.com, Parepare – Dukungan untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Saada-Asriady Samad (FAS) pada Pilkada Serentak tahun ini, terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya dari kalangan pemuda.

Sebagai bentuk simpatik pada paslon FAS, Erwin salah seorang pengusaha muda yang juga musisi Parepare, belum lama ini merilis lagu bergenre RAP berjudul FAS-AS Harapan Baru.

Erwin mengatakan, lagu yang dibuatnya dengan bantuan arasemen hip hop dan video klip melibatkan rekannya Asmin Art, adalah ungkapan kekagumannya pada sosok paslon FAS. Sekaligus mewakili suara masyarakat muda yang mendukung FAS pada pilkada tahun ini.

“Bagi kami FAS adalah pasangan ideal yang diharapkan banyak masyarakat, karena kepeduliannya pada seluruh kalangan. Termasuk kalangan muda,” paparnya.

Lagu FAS-AS Harapan Baru, tambah Erwin, rencananya akan dirampungkan dalam wktu dekat dibagikan secara gratis untuk masyarakat setelah nantinya telah dikemas dalam kepingan Compact Disc (CD).

“Paling lambat akhir bulan ini lagu dan video klipnya kami rampungkan,” jelasnya.

Lagu yang diersembahkan untuk paslon FAS, kata Erwin lagi, sekaligus penyemangat bagi seluruh pendukung muda FAS agar dalam ikut mensosialisasikan pasangan energik tersebut, bisa tetap terpacu dan terbakar semangatnya. “Dan yang terpenting, FAS adalah pasangan yang paling memahami dan peduli terhadap generasi seniman muda.

(Dwi/Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!