Daerah

Kerjasama AJI Makassar, Sejuk Gelar Workshop Jurnalis

Ketua AJI Qodriansyah Agam Sofyan saat membuka Workshop jurnalis meliput isu keberagaman di tahun politik, -eni/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Gowa – Aliansi Jurnalis Indonesa (AJI) Kota Makassar bersama dengan Serikat Jurnalis untuk Keberagaman (Sejuk) menggelar kegiatan workshop jurnalis meliput isu keberagaman di tahun-tahun politik, Sabtu (24/3) di Hotel Celebes Malino, Kabupaten Gowa.

Ketua AJI Makassar Qodriansyah Agam Sofyan mengatakan, pelatihan diharapkan bisa menambah pemahaman jurnalis agar dalam penulisan narasi tidak menimbulkan sara, fitnah dan kebencian. Tapi narasi keberagaman yang penuh kedamaian dan tidak menimbulkan distriminasi.

“Terlebih saat ini, sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan akan menggelar pilkada serentak yang rentan dengan isu sara dan kebencian,” katanya.

Sementara Bobby Kurniawan perwakilan dari Sejuk mengharapkan, para peserta ke depan para jurnalistidajlk lagi membuat narasi yabhlg radar dengan kebencian dan fitnah, tapi narasi yang penuh kedamaian dan keberagaman.

(Eni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!